home ×
Digilife

10 Cara Ubah Foto-Foto Jadi Hadiah Menggemaskan

17 November 2019 By
10 Cara Ubah Foto-Foto Jadi Hadiah Menggemaskan
Republika

Apakah Anda memiliki ratusan foto di ponsel cerdas? Kenapa tidak mengambil foto teman dan keluarga, kemudian mengubahnya menjadi kenang-kenangan? Itu adalah win-win solutions.

Dilansir di USA Today, perusahaan Shutterfly yang telah berkecimpung dalam bisnis menyimpan dan menampilkan foto, berkreasi mengubah foto-foto menjadi sesuatu yang lebih menggemaskan, seperti, mug, kalender, buku foto, buku cerita anak, lilin, dan lain-lain. Kepala Pemasaran Shutterfly, Mickey Mericle menjelaskan Shutterfly memiliki aplikasi dan situs web yang memungkinkan Anda menyimpan foto secara gratis selama bertahun-tahun. 

“Menyenangkan memiliki tempat bebas yang aman dan tidak terbatas, di mana kamu memiliki kenangan yang bisa kamu lihat kembali dan ciptakan sesuatu,” kata Mericle.

Berikut ini beberapa proyek menyenangkan Shutterfly yang mengubah foto di perangkat seluler menjadi hadiah.

1 Buku Anak-anak

Bagi balita, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat foto diri mereka sendiri. Pinhole Press menciptakan Buku Foto Itty Bitty. Buku foto berukuran 3x3 inci itu dapat membantu anak-anak prasekolah belajar warna, bentuk, binatang, dan banyak lagi dengan wajah dan bagian tengahnya. Buku anak tersebut dihargai senilai 12.99 dolar AS untuk satu buku atau 24.99 dolar AS untuk tiga buku.

2 Buku foto

Artifact Uprising dapat menyelesaikan permintaan Everyday Photo Book (Buku Foto Sehari) dalam hitungan menit. Moto situs web dan aplikasi itu adalah memindahkan foto dari perangkat Anda ke dalam hidup Anda. Dengan satu foto per halaman, pilih sekitar 30, 40, atau 50 halaman buku sampul kain. Harga buku foto mulai dari 59 dolar AS untuk buku berukuran 7x7 inci.

3 Mix Book Photo Co

Mixbook.com juga memungkinkan pengguna dengan smartphone atau komputer, dengan kreatif menyusun Buku Foto Keluarga. Pilih sejumlah album buku, mulai dari desain aneh hingga pedesaan. Harga mulai dari 30 dolar AS.

4 Surat atau angka

Shindigz mengangkat tema kolase dengan menggunakan huruf atau angka dalam ukuran 24x46 inci. Menyimpan foto di telepon pintar ke komputer desktop atau laptop memberi pengguna lebih banyak opsi saat membuat kolase huruf atau angka. Harganya berkisar dari 14.99 dolar AS hingga 26.99 dolar AS.

5 Kustomisasi selimut

Buat orang-orang yang mencintai musim dingin, Selimut Foto bisa menjadi pilihan hadiah. Dibuat oleh Personalization Mall, selimut dapat dicetak hingga sembilan foto. Ukurannya 50x60 inchi dan terbuat dari bulu poliester. Harganya berkisar dari 49.99 dolar AS hingga 69.99 dolar AS.

photo
Selimut dengan foto pribadi (Personalization Mall)

6 Tas Tote

Bawalah orang-orang yang Anda cintai ke mana pun Anda pergi. Rangkai foto-foto mereka ke dalam tas tote warna-warni karya Stitcha. Berukuran 16x16 inchi, tote berbahan polyester itu cukup besar untuk laptop. Biaya pembuatannya seharga 62 dolar AS.

7 Perlengkapan makan

Sangat menggemaskan mencetak foto pada peralatan makan. Shutterfly membuktikan Anda dapat menempatkan foto di mana saja, salah satunya menempatkan gambar dalam mangkuk keramik dan piring anak-anak. Peralatan makan yang dapat menampilkan satu hingga tiga foto tersebut aman dicuci dan digunakan, bahkan dimasukkan dalam microwave. Mangkuk keramik tersebut dijual seharga lebih dari 12.50 dolar AS. Sementara piring anak-anak seharga lebih dari 9.99 dolar AS.

8 Magnet polaroid

Pilih enam atau 12 foto untuk ditempatkan ke kamar, asrama, dapur, atau ruang kerja. Dengan sentuhan retro, Polaroid Magnets mampu mengubah foto menjadi hal menggemaskan. Perusahaan itu menghargai magnet foto seharga 29.99 dolar AS untuk 12 set.

9 Kubus Rubik

Personalization Mall memiliki Pet Photo Personalized Rubik Cube yang lucu. Pilih empat foto untuk dipasangkan dengan dua warna sisi padat. Permaian dengan gambar foto itu dihargai sebesar 29.99 dolar AS.

10 Kasing telepon

Buat pelindung ponsel dengan foto di Collage.com. Harganya berkisar 14 dolar AS hingga 30 dolar AS. 

63 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 01 December 2019 | 07:53:08

mungkin ini akan menjadi sebuah kenangan

Ida Annisah 18 November 2019 | 08:25:31

perusahaan shutterfly yang telah berkecimpung

Satria Kelana 18 November 2019 | 07:55:00

Bagus juga ya kita jadi tau caranya gimana mantap

Lighting Stars 18 November 2019 | 04:59:16

asyik jg shutterfly menyimpan utk bertahun seperti. google foto

viola 18 November 2019 | 04:24:31

memang sangat senang sekali melihat anak kecil gembira ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article